Jumat, 14 Januari 2011

PART 3

Kelas XI A

“Zev, boleh ngomong bentar gak ?”, Tanya alvin.
“ Boleh, emang ada apa ?”, tanya zevana.
“ Aku mau ngomong sesuatu sama kamu”. Kata Alvin.
“ Wooeee, Pengumuman,, Pak chiko tidak masuk, dia udah pergi rapat ke SMA Citra. Katanya kerjakan soal halaman 20, kumpulkan besok sama saya, Okay,…”, kata Riko selalu ketua kelas.
“ Ok brooo,,” kata semua
“ Ah, ganggu aja, dasar Riko peot.!!! batin Alvin.
“ Hey Alvin , katanya mau ngomong, kok bengong???”, kata zevana.
“ Oh iya, iya. Ehem, gini. Waktu pertama kali aku melihat kamu saat
MOS, aku sudah menyimpan perasaanku untuk mu, jadi mau kan??, jadi pacar aku,,,”. kata Alvin.
“ Aku juga sama Vin, aku mau kok jadi pacar kamu,,,” tutur Zevana.
“ Oh thank you, Ze..ze,,”. Kata Alvin bahagia.

Di sisi lain kelas, terlihat Cakka sedang membaca buku, lalu Iel dan Rio menghampirinya.

“Hai Cakk, kok sendirian???”, kata Iel.
“Iya neh, tumben gak main? Biasanya loe yang paling ceria?” kata Rio.
“Gak tuh, Cuma pengen belajar aja.” Kata Cakka.
“Yo, Cakk, gemana gue sama Shila cocok kan???” Tanya Iel.
“Wah,,wah,, gemana yah? Cocok kok !!, kata Rio.
“Cakk gemana menurut loe?”, tanya Iel.
“Hmm,, yah, kalau kalian saling cinta ya,kenapa tidak!?”, kata Cakka.
“Oh, ghitu yah, berarti cocok donk, kita kan saling cinta,” tutur Iel.
“Syukurlah,” kata Cakka + Rio.

Tiba-tiba Ify datang.

“Hay Yo, ntar pulang bareng lagikan,,,?” Tanya Ify.
“Iya donk, “ kata Rio.
“ Oh ya Cakk, ntar ku kerumah kamu ya..” kata Ify.
“Pergi aja, lagian Oma nyuruh aku jemput kamu, ntar”, kata Cakka.
“Oh ghitu yah, gak usah jemput dah, ku kesana sendiri ajah.” Kata Ify.
“Mmmm,,,”. Cakka mengangguk.
“Fy, ke taman bentar yuk”. Ajak Rio.
“Ngapain ??”. Tanya Ify.
“Ada deh, yuk,,”. Kata Rio langsung mengajak Ify ke taman belakang kelas mereka.
“Ok, ada apa nih?”. Kata Ify.
“Fy, gue pengen kamu mengerti perasaanku, dari dulu Fy, aku sayang sama kamu, dan tibalah waktunya aku nyatain perasaanku ke kamu”. Tutur Rio lembut. Ify masih kaget + bingung.
“Hmm, lalu ??”. Tanya Ify.
“Mau kan kamu jadi pacar aku ??”. kata Rio.
Tampak Ify berpikir sejenak dan menyatakan, “ Aku mau !!!”.
“Spontan Rio teriak kegirangan, Thanks Tuhan, makasih Fy yah,”. Kata Rio.
“ Kita ke kelas yuk,,,”. Kata Rio lagi.
“Waaahhhh,,,,, keliatannya pada punya pacar neh, bocah-bocah”. Kata Goldi.
“Iya neh, pada punya pasangan,”. Sambung Rahmi.
“Tapi kok yang satunya ga’ punya seh ??”. kata Goldi ke Cakka. Spontan Cakka kaget.
“Ah,, apaan sih ???. Bisa Cuma godain orang aja,”. Kata Cakka.
“Woeee,, Cak,, emang cewe’ loe sapa?”, kata Alvin membuat Cakka kaget.
“Ga’ ada emangnya kenapa?”. Kata Cakka.
“ Masa sih??”, kata Iel.
“Iya nih tidak mungkinkan seorang Cakka yang cakep bin terkenal gak punya cewek..! kata Rio, Cakka hanya memangunkan mulutnya.
“Tau ahh, malas gue..!! kata Cakka.
“Sebenarnya aku sayang sama kamu Cakka, sayang banget,tapi aku belum siap buat utarain ini semua..!!” Batin Sivia.

Kelas XII B


“Yat,nanti kamu kasi tau semua panitia Eskul ada rapat besok jam 9 di ruang osis”. kata Lintar.
“Ok Lintar”.kata Dayat.
“Hai Lintar ganteng, kangen nih sama kamu”. kata Dea yang keganjenan klu lihat Lintar.
“Apa loh..??” kata Lintar.
“Yaaa ko ngambek geto sihhh…???”aku kan Cuma ingin lihat kamu aja, soalnya 1 menit gak lihat kamu serasa seabad..!”. narsis Dea.
“Alah godain tu Daud, jangan ke aku okayyy..!”. kata lintar meninggalkan Dea.
“Hai,Dea canti..?? kangen sama beta yang cakep ini??”. kata Daud.
“What??? ihh,amit – amit kangen sama elo.yang ada ketularan item gue”, kata Dea pergi.
“Hahaha,mampus loe Dea”. kata Dayat ngakak.
“Apa loe, ketawain gue.” kata Dea.
“Eh eh eh siapa yang ketawain loe,GR banget jadi orang”. kata Dayat.
“Cinta, itu putih,itu bersih,itu tinggi”. Teriak + nyanyi Sion dengan gaya rocknya.
“Woi kalo mau ngerock di kolom jembatan sana,tak asyik”.kata Angel.
“Apa loe, iri..??” kata Sion menuju meja Dayat.
“Hai broo,bisa gak sih sekali saja ngak teriak kolo nyanyi??. Gosong nih kuping”, kata Dayat.
“Ya elah gak ada yang hargain gue nih,sebagai roker sejati”, kata Sion.
“Tampang loe kaya wajan On..! Oh yah kata lintar besok ada rapat jam 9 di ruang osis,kasi tau panitia Eskul lainnya” .kata Dayat.
“Ok..!oh yah, by the way Oliv si anak rock kelas X itu ada yang punya gak??” tanya Sion.
“Gak tau tuh, tapi katanya Alvin dia punya soulmate sejati”. kata Dayat.
“Siapa tuh..??” kata sion.
“Gue dengarsih si Ray, adiknya Cakka itu”. Kata Dayat.
“What..??? gila tu si Ray masa anak metal soulmate-an??” kata Sion.
“Tau tuh, jodoh kali”. kata Dayat.
“Yah, gak jadi deh dapetin Oliv”,kata Sion.
“Hei On, gak lihat tampang loe kaya gimana..?masa mau cari yang metal, mentang –mentang kamu metal, gak asyik broo. Mendingan sama cahya tuh yang kalem+ adem”. Kata Dayat.
“Oh iya yah, thanks bro”. kata Sion.

Tet -tet –tet pulangggg…!!

Parkiran

“Kak Cakka mana sih..?? Gak tau orang udah lapar, lagian kenapa dia gak bawa motor tadi pagi??”, omel Ray sambil nunggu Cakka.
“Ray duluan”. kata Deva.
“Daah “, kata Ozy.
“Duluan bro,” kata Patton N Irsyad.
“Woy Ray , kenapa belom pulang..??”, tanya Debo.
“Lagi nungguin ka’ Cakka , dia gak bawa motor tadi”, kata Ray.
“Oooh, itu dia, tujuk Debo ke arah Cakka , Alvin, Rio, Iel dan Oliv.
“Gue duluan yah”, kata Debo.
“Sorry Ray, udah lama nunggunya??”, kata Cakka.
“Udah jamuran gue ,tau gak?? iya dah gak apa-apa”, kata Ray.
“Ray jangan lupa besok rapat”, kata Oliv.
“Selalu dongk Honey”, kata Ray.
“Jiah, mulai dah”. kata Alvin.
“Hehehe, Sorry,,” kata Ray + Oliv.
“Ya udah, Liv kita pulang yuk”, kata Alvin.
“Ayo ka, jawab Oliv. kita duluan yah”, kata Oliv.
“Eh Yo, Iel gak k e rumah aku??” tanya Cakka.
“Yaa pergilah, tapi jam 3 okayy..!!” kata Iel dan Rio.
“Gue pengen ketemu Ifi juga nih,” kata Rio.
“Waw, si centil udah punya cowok..??” kata Ray.
“Ya aiyajah”, kata Rio bangga.
“Selamat yah kak”, kata Ray.
“Eh Ray ayo pulang, bukannya kamu dari tadi ngomel ??”, kata Cakka Sambil masuk ke dalam mobil di susul Ray.
“Duluan yah Yo, Iel”, kata Cakka yang mulai menyetir mobilnya, sedang Ray langsung nyalain lagunya, “Sahabat jadi Cinta”.


Rumah Cakka- Ray

“Ray,Cakka makan siang dulu sayang,” kata Oma.
“Iya Oma,” kata Ray + Cakka dan langsung menuju meja makan, sedangkan di sana udah ada Opa dan Oma.
“Siang Ray , Cakka, gimana sekolahnya hari ini??” tanya Opa.
“Asyik Opa,aku dapat nilai 95 terus.” kata Ray bangga.
“Aku juga Opa,aku dapat nilai tertinggi.” kata Cakka.
“Ok bagus, pokonya kalian harus jadi juara kelas dan jadi juara umum, Opa gak mau klu cucu Opa di bilang bodoh…!!” kata Opa.
“Iya Opa,” kata Ray + Cakka.
“Oh ya Cak,nanti kamu jemput Ify kan??”, tanya Oma.
“Oh ya, kata Ify mau kesini sendirian aja, lagian katanya mau ke toko buku dulu dan dia bilang gak usah di jemput!!” kata Cakka.
“Sudah-sudah kita makan dulu, Cakka pimpin do`a”, kata Opa.
“Baik Opa,” kata Cakka dan mulai berdo`a.

Setelah selesai makan, mereka ke ruang tengah untuk cerita-cerita.

“Ma,aku sama ka Cakka siapa yang paling ganteng,” kata Ray.
“Yah aku lah,CAKKA KAWEKAS PRASETYA gito lhoo..!!” bangga Cakka.
“Kayanya gantengan M.RAYNALD PRASETYA kallee..!!” kata Ray.
“Udah-udah kalian berdua ganteng semua ko`.siapa dulu, Opanya ganteng”, kata Opa.
“Mmm, gak lihat apa Omanya yang cantik inih..??” kata Oma.

Dan mereka langsung tertawa.
Ting nong ting nong,bel berbunyi.

“Pasti si centil tuhh!” kata Ray langsung menuju pintu.
“Hiiiii………semua……!!!!” kata Ifi.
“Udah makan sayang..?” tanya Oma.
“Udah ko` Oma,” kata Ifi.
“Fi,kamu nginep sini yah”, kata Oma.
“Ok deh,tapi aku gak mau tidur di kamarnya aku,maunya di kamar Cakka,boleh kan??” kata Ifi.
“Yaa kenapa…???” tanya Cakka.
“Pengen aja, bosan sama boneka-boneka di kamar, mau cari sensasi aja sama bola dan mobil-mobil,” kata Ify.
“Yaa elah,ko` aku tidur bareng boneka sih?? banci gue”, kata Cakka.
“Gak mau,pokonya di kamar Cakka”. kata Ify.
“Iya dah, dasar manja lho”. kata Cakka.
“Nah gitu dongk..! Pak Jos mana Oma, aku mau ngambil seragam ku nih”. kata Ify.
“Suruh Pak Jos aja dan kamu di sini saja,okay..!”
“Ok dah…!kata Ify,sambil menjulurkan lidahnya ke Cakka yang ngambek karna kamarnya di sita.

Ting nong ting nong……
“Siapa tuh?kata Ray.
“Pasti Iel sama Rio tuh,kata Ify menuju pintu.
“Hi Yel,Yo,masuk yuk,kata Ify.
“Hi Oma,Opa,Cak,Ray”, kata Iel + Rio.
“Hi juga..!kalian nginep kan??” tanya Oma.
“I..i..i..iya Oma.” jawab Rio gugup.
“Ok dah,semoga menyenangkan..! Oma mau ke kamar dulu yah, mau istrahat.” kata Oma dan di susul Opa.
“Iya ma, kita ke kamar yuk”, ajak Cakka.
“Ayo,” kata Ify-Rio-Iel .
“Ka aku mau ke taman sebentar ada janji sama anak WJ,” kata Ray.
“Ya udah, hati-hati”, kata Cakka.
“Oh ya aku pake motor yah,” kata Ray.
“Iya..!!” jawab Cakka.
Mereka naik ke lantai dua, Cakka belo kiri sedangkan Ify belok kanan bersama Iel dan Rio.
“Mau ka manana lho berdua..?tanya Ify.
“Mau ke kamar Cakka lah,” kata Rio +Iel.
“Gak boleh, mulai sekarang kamar Cakka gue sita jadi lho ikut Cakka sono…!!!”, kata Ify. Rio + Iel nurut aja.

Cakka membuka pintu kamar,Rio +Iel kaget.

“Gak salah nih..?” tanya Rio.
“Ya gak lah..!!” jawab Cakka.
“Emang kenapa kita di sini?” kata Iel.
“Ify tuh katanya mau di kamar aku, ya terpaksa deh aku pake kamar ini..!dan ini kamarnya Ify di rumah ini.” Kata Cakka.
“Pantasan banyak bonekanya.” kata Iel.
“Eh tapi barang-barangnya mewah + banyak yah..! ada TV,COMPUTER,dan banyak barang lainnya. Ify tuh enak banget yah, punya fasilitas lengkap kaya gini..!” kata Rio.
“Namanya juga adek cewe satu-satunya”, kata Cakka.
“Eh Yo, kamukan udah jadian sama Ify, jadi kamu jangan sekali-kali ngecewain Ify, kalau gak pasti dapat hadiah dari gue, hadianya sengsara”. kata Cakka.
“Siap kaka ipar”, kata Rio.


Taman.

“Hai Dev, Syad,Ton, De, Obiet mana, ko` belum nongol?”, tanya Ray. “Ozy juga”, sambung Ray.
“Lagi di jalan,” jawab Patton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar